Layanan Kontraktual
DESKRIPSI LAYANAN | - Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan; - WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi; - Tarif layanan dalam satuan per-jam pekerjaan dilaksanakan…
- Workshop Keteknikan Terpadu
- Direktorat Pengelolaan Laboratorium, Fasilitas Riset, dan Kawasan Sains dan Teknologi
- Puspiptek - Serpong
Gedung 250, KST BJ Habibie, Puspiptek Serpong, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314 - 08119811558
- workshopktsbrin@gmail.com
Marketing Office
Deputi Bidang Infrastruktur Riset dan Inovasi BRIN
layanan_sains@brin.go.id
- Perlu diskusi awal terkait layanan ini, silahkan kirim email ke workshopktsbrin@gmail.com sebelum melakukan pesanan;
- WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Tarif layanan dalam satuan per-jam pekerjaan dilaksanakan di lab, belum termasuk jasa operator/analis;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di lab pada hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari speciment (sample)/objek;
- Untuk pekerjaan tertenu, maka perjanjian/kontrak dibutuhkan sebelum proses pembayaran;
- Layanan ini membutuhkan dukungan peralatan lain seperti kompresor, air filter, dan lain-lain serta bahan habis pakai;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.
- WKTS dapat menolak permohonan layanan yang tidak diawali dengan diskusi;
- Tarif layanan dalam satuan per-jam pekerjaan dilaksanakan di lab, belum termasuk jasa operator/analis;
- Pelaksanaan pekerjaan dilaksanakan di lab pada hari kerja, tidak termasuk hari Sabu, Minggu atau hari libur;
- Durasi pelaksanaan pekerjaan tergantung dari speciment (sample)/objek;
- Untuk pekerjaan tertenu, maka perjanjian/kontrak dibutuhkan sebelum proses pembayaran;
- Layanan ini membutuhkan dukungan peralatan lain seperti kompresor, air filter, dan lain-lain serta bahan habis pakai;
- Mohon informasi alamat email dan nomor telepone selular dicantumkan agar dapat dihubungi. Kekurangan informasi tersebut dapat menghambat proses layanan;
- Dalam rangka pemeliharaan sarana dan prasarana, maka terhitung mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 1 Januari setiap tahunnya, untuk sementara kami tidak memberikan layanan. Layanan akan dibuka kembali pada tanggal 2 Januari tahun berikutnya.